Senin, 18 Juni 2012

Mulut dan hati kadang tak sama...

Entah gimana sebaiknya aku ini,
Heran, kenapa setiap perkataanku selaluuuuuuuuuuuuuuuu aja nyakitin hati orang lain,
Padalah MAKSUD HATI GA UNTUK NYAKITIN !!!


Udah intropeksi diri,
Udah belajar jadi lebih baik,
Udah berusahaaaaaaaaaaaa banget,
Tapi sampe sekarang masih ajaaa T______T



Dulu, pas masih menjabat Osis di SMAN.2,
Aku kebagian nge-MOS anak2 baru,
Eh udah 6 hari di MOS,
Hari terakhir kita adain acara 'kakak tingkat paling baik, judes, cerewet' gitu,
Nah, apa yang terjadi???



Aku paling banyak dapet dan bikin aku nangis !
Karena isinya diluar dugaan aku,
masih inget banget deh, isi tulisannya gini,
"WOI RIEZKA SILVIA PUTRI, KAMU ITU 
UDAH PENDEK, JELEK, ITEM
UNTUNG HIDUP,
JADI GA USAH BELAGU DEH !!!"


Gila ga?!!
aku nangissssssssss, sampe mau keluar dari Osis !
Parah emang, gila !!
Parah yah mulut aku.
Gila yah mulut aku.
Sampe segitu sakit hatinya tu anak sama ucapan aku T_____T
ya Tuhan,, maafkan akuuuuuu.....



Tapi lebih banyak dapet yang kasih support gitu,
Kayak misalnya,
"Kak Riezka itu orangnya bijaksana, kalo kita salah ya salah"
"Kak Riezka itu tegas"
"Kak Riezka itu ga pilih kasih"
Yaaaaaaaah, itu hanya sebagian kecil dari sisi positif diri aku,
Tapi kenyataannya apa?????
Lebih banyak sisi negatifnyaaaaaaa T_________T



Semenjak udah dapet komentar adek adek2 kelas gitu,
Akhirnya aku berubah sedikit demi sedikit,
Mulai belajar ga egois lagi,
Ga mentingin diri sendiri.
Tapi masih aja niiih T_T




= maksud HATI dan MULUT ini kadang tidak bisa diterima oleh semua orang =

Aku paling suka kalo aku salah ditegur sama orang,
Kalo ada orang yang ga suka sama aku,
Fear2-an aja bilang sama aku 
KALO 
KAMU GAK SUKA AKU,
KAMU BENCI AKU,
KAMU PENGIN MUNTAH LIAT AKU,
KAMU GA SUKA SAMA SIFAT KEKANAK-KANAKAN AKU,

aku terimaaaaaaaaaa,
aku sukaaaaaaaaaaa,
aku ga maraaaaaaah,
malah aku SENENG !!
itu berarti
 kamu peduli sama aku
kamu sayang sama aku
kamu perhatian sama aku
dan itu
 akan menjadi motivasi aku biar aku lebih baik lagi !!
makasih buat temen2 aku yang udah support aku untuk berubah
sampe seperti ini :)



Oke,
di akhir tulisan aku kali ini,
aku bakal berubah !!!
Harus lebih dewasa,
harus lebih mengerti,
Harus lebih peduli,
Harus lebih menjaga perasaan orang lain,
Harus lebih menjaga khilaf ucapan ini,
Harus lebih menjaga sikap dan sifatku,
Harus lebih menjaga setiap ucapan yang akan diucapkan
Harus
Harus
Harus
yak, HARUS !!!!!



Untuk Mama tersayang : Makasih Ma buat nasehat2 Mama selama ini, Mama yang selalu support Ayuk untuk menjadi yang lebih baik lagi.
Untuk Papa tersayang : Makasih Pa buat nasehat2 Papa selama ini, Papa yang selalu ngajarin Ayuk untuk lebih dewasa dalam mengambil sikap.






aku akan menjadi seperti lilin, akan menerangi semua yang gelap, akan berguna walau itu akan mengikis diri sendiri..


= maksud HATI dan MULUT ini kadang tidak bisa diterima oleh semua orang =

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya untuk blogku?